Arema Cronus Harap Lanjutkan Tren Kemenangan di Bali

ngotot-juara-tsc-2016-arema-punya-maksud-tertentuManajemen Arema Cronus senang dengan raihan yang diraih tim tersebut pada laga kontra PS TNI. Mereka berharap Arema Cronus bisa mendapat kemenangan serupa kala bertandang ke markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (03/12) mendatang.

“Lawan TNI dan lawan Bali merupakan pertandingan krusial bagi Arema. Kita tetap tidak boleh menyepelekan. Penyakit terberat kita kan menyepelekan,” ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

Menurut Ruddy, jika dalam pertandingan lawan Bali United anak asuhnya bisa kembali meraih kemenangan maka langkah mereka bakal lebih mulus. Pasalnya, pada pekan yang sama, saingan-saingan berat mereka yakni Persipura Jayapura dan Madura United akan sama-sama melakoni pertandingan berat.

Persipura akan menjamu Bhayangkara FC. Sedangkan Madura United bakal menerima Semen Padang.

“Karenanya, ini pertandingan yang sangat krusial,” tuturnya.

Sepekan jelang laga pekan ke-31 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini, sebuah optimisme diapungkan manajemen Arema Cronus. Mereka yakin Esteban Vizcarra dan kawan-kawan bisa memenangi pertandingan ini.

“Pertandingan ini tak ringan. Namun juga tak berat. Sepanjang sejarah kita belum pernah kalah dari Bali United di sana,” tandas Ruddy. (den/asa)