Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Antisipasi Jadwal Padat, Pelatih PSM Jaga Kondisi Pemain

psm-makassarTim pelatih PSM Makassar tidak mempermasalahkan padatnya jadwal pertandingan di empat laga terakhir Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Pelatih PSM Robert Alberts menyatakan sudah mengantisipasi ketatnya jadwal tersebut.

Seusai menekuk Mitra Kukar 2-1 di pekan ke-30, Juku Eja akan melakoni tiga laga dengan jeda tiga hari saja, yakni melawan Gresik United (3/12/2016), kemudian laga tandang kontra Bali United (6/12/2016), melawan Persija Jakarta di Makassar pada (10/12/2016), dan dijamu Persipura Jayapura (18/12/2016).

Sebelum itu, tim Juku Eja hanya melakoni pertandingan sekali dalam sepekan. Namun jelang akhir turnamen pertandingan dipadatkan karena ditargetkan pada Desember mendatang ajang ini sudah selesai. “Kondisi pemain harus dijaga dengan baik dengan program latihan,” kata Robert Alberts.

Saat ini, tim Juku Eja hanya melakukan latihan recovery, bahkan tim diliburkan sehari untuk mengembalikan kondisi kebugaran para pemain jelang melakoni laga away. Karena dua laga ini sangat penting untuk mempertahankan posisi tim saat ini.

Juku Eja berada di posisi kelima klasemen sementara ISC A 2016 setelah sebelumnya mengandaskan Mitra Kukar di markas sendiri. Empat laga tersisa berupaya dimaksimalkan dengan baik.

Asisten Pelatih PSM Imran Amirullah mengatakan, pihaknya tetap menjaga kondisi para pemain sebelum melakoni away. “Tadi cuma berendam saja untuk mengembalikan kondisi mereka,” ungkapnya.

Terkait dengan padatnya jadwal pertandingan, Imran mengaku memang hal ini sudah diantisipasi oleh pelatih kepala. “Makanya kami harapkan tim bisa tetap dalam kondisi yang bagus,” jelasnya.

Empat Laga Terakhir PSM Makssar di ISC A 2016
03-12-2016 Persegres Gresik United vs PSM Makassar
06-12-2016 Bali United vs PSM Makassar
10-12-2016 PSM Makassar vs Persija Jakarta
18-12-2016 Persipura Jayapura vs PSM Makassar