Publik Makassar: Pertahankan Robert Alberts!

muchlis-gabung-timnas-robert-alberts-pusingPublik sepak bola Makassar berharap Pelatih PSM Makassar Robert Alberts melanjutkan tugasnya untuk musim depan. Publik puas dengan perfoma PSM di akhir putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 yang cukup mentereng. Dengan demikian, di musim depan Robert bisa lebih mengangkat perfoma tim tertua di Indonesia ini lebih baik.

Dedengkot The Maczman (suporter PSM) Andi Syam Paswah mengatakan manajemen seharusnya sudah berbicara dengan Robert soal masa depannya di tim Juku Eja, dengan demikian pelatih asal Belanda itu bisa bertahan untuk musim depan. Apalagi saat ini ISC A 2016 menyisakan empat pertandingan, sehingga harus ada kejelasan soal kontraknya.

“Manajemen segera membicarakan soal ini, karena melihat tren positif PSM saat ini,” kata Andi.”Karena tahun depan bakal lebih berat.”

Manajemen saat ini sudah mengisyaratkan memperpanjang kontrak pelatih yang membawa Arema Indonesia juara tahun 2009 tersebut. Pasalnya, di musim depan, tim tertua di Indonesia ini menargetkan juara di liga.

Sejauh ini, tim Juku Eja sangat mentereng di ISC A 2016. Dari empat pertandingan terakhir yang dilakoni, mereka tetap mempertahankan tren positif yang menempatkan PSM sudah berada di posisi kelima klasemen sementara ISC A.

Sekertaris Red Gank (suporter PSM) Sadat RG mengatakan, manajemen harus segera membicarakan kontrak untuk Robert ke depan. “Termasuk pemain yang akan dipertahankan, harusnya sudah dibahas untuk mempersiapkan tim musim depan,” jelasnya.