Ismed Sofyan Butuh Waktu Pemulihan untuk Tampil Bersama Persija

Ismed Sofyan Tak Ingin Persija Direcoki PolitikBek kanan Persija Jakarta, Ismed Sofyan, sudah kembali berlatih bersama skuat Macan Kemayoran dalam dua pekan terakhir. Hanya saja, Ismed masih berlatih terpisah dan tidak dibawa ke Solo untuk pertandingan pekan ke-30 Torabika Soccer Chammpionship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Minggu (27/11/2016). Ismed mengaku kondisinya sudah lebih baik tapi masih butuh waktu untuk pemulihan.

Ismed Sofyan sudah absen membela Persija sejak laga kontra Pusamania Borneo FC pada pekan ke-26 TSC 2016 yang digelar 30 Oktober 2016. Salah satu ikon Persija itu harus beristirahat lantaran radang pencernaan yang dialaminya. Namun, sejak persiapan Persija bertandang menghadapi Madura United, Ismed Sofyan sudah kembali berlatih terpisah di Lapangan Villa 2000.

Hingga persiapan Persija menjalani laga kandang kontra Bhayangkara FC yang digelar di Stadion Manahan, Solo pada Minggu (27/11/2016), Ismed masih berlatih terpisah dari skuat Macan Kemayoran yang lain.

Ismed Sofyan mengaku dirinya sudah dalam kondisi yang lebih baik, tapi menyadari bahwa belum siap jika harus tampil dalam laga kontra Bhayangkara FC.

“Alhamdullilah saya sudah sehat, sudah lebih baik. Saat ini hanya tinggal memulihkan kondisi fisik saya. Makanya saya berlatih terpisah,” ujar Ismed Sofyan ketika ditemui dalam sesi latihan di Lapangan Villa 2000.

Ketika ditanya mengenai kemungkinannya ikut ke Solo untuk menghadapi Bhayangkara FC, Ismed Sofyan pun menjawab, bila ia masih harus melakukan pemulihan sehingga tidak memungkinkan langsung bermain dalam pertandingan pekan ini.

Persija pada akhirnya memang berangkat ke Solo tanpa diperkuat Ismed Sofyan. Begitu juga dengan Hong Soon-hak yang absen lantaran terkena sanksi akumulasi kartu kuning. Persija akan membawa 17 pemain ke Solo untuk laga kontra Bhayangkara FC.

17 pemain Persija untuk laga kontra Bhayangkara FC, Minggu (27/11/2016)

Kiper: Daryono, Reky Rahayu

Bek: Andik Rendika Rama, Ade Jantra, Novri Setiawan, Willian Pacheco, Vava Mario Yagalo

Tengah: Ramdani Lestaluhu, Sutanto Tan, Amarzukih, Siswanto, Syahroni.

Depan: Greg Nwokolo, Rachmat Afandi, Bambang Pamungkas, Emmanuel Kenmogne, Rodrigo Tosi.