Djadjang Nurdjaman Beberkan Tiga Klub Berat Lawan Persib Bandung

djadjang-nurdjaman_be21d00Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan timnya bakal mengarungi beberapa pertandingan berat di sisa laga Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Oleh karenanya, ia meminta anak asuhannya tetap fokus untuk menampilkan permainan terbaik.

Menurut pria yang karib disapa Djanur tersebut ada tiga tim yang bakal menyulitkan Maung Bandung untuk meraih kemenangan. Mereka adalah Arema Cronus, Barito Putera, serta yang terakhir yakni Pusamania Borneo FC (PBFC).

Meski begitu, Djanur menyebutkan enggan meremehkan kesebelasan lainnya yang akan bersua dengan pasukannya. Sebab, ia merasa setiap tim pasti menginginkan dapat meraih poin penuh setiap kali melakoni pertandingan.

“Tiga yang dianggap berat, tandang Arema dan Barito dan kandangnya lawan Pusamania. Tapi saya optimistis kita dapat poin, asal penampilan kita tidak turun dari pertandingan kemarin,” kata Djanur dikutip dari situs resmi klub.

Selain berhadapan dengan tiga tim yang sudah disebutkan di atas. Persib sebenarnya memiliki laga lainnya yakni berhadapan dengan Persela Lamongan, PS TNI serta Perseru Serui.

Saat ini, Atep dan kawan-kawan masih terpaku di posisi kedelapan klasemen sementara ISC A. Persib mengumpulkan 44 angka dari 28 kali pertandingan yang sudah mereka mainkan.