Andik Vermansah: Timnas Indonesia Jangan Putus Asa

andik-vermansahWinger tim nasional Indonesia Andik Vermansah meminta rekan-rekannya untuk tidak patah semangat setelah gagal meraih tiga poin saat bertemu Filipina.

Timnas Indonesia ditahan imbang 2-2 oleh Filipina meski sempat unggul terlebih dahulu, di Stadion Filipina, Selasa (22/11) malam. Indonesia pun kini mengintip kemenangan dari laga terakhir Grup A AFF Suzuki Cup 2016, melawan Singapura, Jumat (25/11).

“Yang penting kami jangan putus asa dulu, karena masih ada laga melawan Singapura. Kami harus menang melawan Singapura,” ungkap bintang Selangor FA itu selepas laga.

Pemain kelahiran Jember itu menilai permainan tim Merah-Putih sudah cukup baik saat meladeni Filipina yang bertindak sebagai tuan rumah, ketimbang saat partai pembuka kontra Thailand yang mana Indonesia kalah 4-2.

“Kami bermain lebih bagus di laga ini daripada saat kalah melawan Thailand. Pemain kami sudah bekerja keras dan banyak mendapat peluang, sayangnya kami gagal menang,” urainya.

Nasib Indonesia untuk bisa ke semi-final juga ditentukan oleh hasil laga terakhir lainnya antara Filipina kontra Thailand. Selain Indonesia harus menang melawan Singapura, Filipina tak boleh sampai meraih kemenangan atas Thailand.