Masa Depan Jafri Sastra di Mitra Kukar Belum Pasti

jafri-sastraPelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, belum mengetahui masa depannya bersama klub berjuluk tim Naga Mekes tersebut usai pagelaran kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Pasalnya, manajemen Mitra Kukar belum ada omongan soal kontraknya usai TSC 2016 berakhir, Minggu (20/11/16).

Jafri Sastra kembali membesut Mitra Kukar pada putaran kedua TSC 2016. Sebelumnya, mantan pelatih Semen Padang itu melatih Persipura Jayapura di putaran pertama TSC 2016.

Kontrak pelatih berumur 51 tahun itu bersama Mitra Kukar hanya sampai TSC 2016 berakhir. Ia belum mendapatkan omongan dari manajemen Mitra Kukar soal perpanjangan kontraknya di masa depan.

“Sampai sekarang belum ada pembicaraan. Kita lihat nanti,” kata Jafri kepada INDOSPORT.

“Kalau target papan atas dari manajemen. Kami akan maksimalkan kekuatan yang ada, walaupun setiap pertandingan tim bakal terganggu dengan pemain yang absen akibat cedera dan akumulasi kartu,” lanjutnya.

Jafri Sastra sendiri tengah mempersiapkan skuat terbaiknya untuk menghadapi Persegres Gresik United. Mitra Kukar akan menghadapi Gresik United pada laga pekan ke-29 TSC 2016 di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kalimantan Timur, Senin (21/11/16) malam WIB.

Saat ini, Mitra Kukar berada di posisi ke-6 klasemen sementara TSC 2016 dengan raihan 43 poin dari 28 laga.