Jalin Komunikasi Pribadi dengan Djanur, Konate Selangkah Lagi ke Persib?

Makan Konate akan Ikut Rahmad Darmawan Merapat ke T-TeamPelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman, mengakui bahwa dirinya sudah menjalin komunikasi pribadi dengan Makan Konate. Komunikasi itu dilakukan terkait hal keinginan tim Maung Bandung membawa pulang Makan Konate ke Bandung, Minggu (20/11/16).

Isu kepulangan Makan Konate ke Persib Bandung semakin santer terdengar. Maklum, tim Maung Bandung sangat berhasrat untuk bisa mendatangkan sosok gelandang serang asal Mali guna memperkuat kekuatan tim guna mengarungi Indonesia Super League (ISL) 2017.

Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman mengakui manajemen tim Maung Bandung sudah melakukan komunikasi kepada Konate. Tak hanya manajemen, ia secara pribadi menjalin komunikasi dengan mantan bintang Persib di Piala Presiden 2015 tersebut.

“Itu memang udah ada pembicaraan. Kalau masih tahun depan latih Persib, saya mau bawa pulang Makan Konate dan Dedi Kusnandar. Komunikasi kepada keduanya sudah ada,” ungkap pelatih yang disapa Djanur kepada INDOSPORT.

Konate bukan satu-satunya pemain yang diinginkan Persib, tim Pangeran Biru juga berencana membawa pulang Dedi Kusnandar dari Sabah FA. Dedi merupakan pemain didikan asli Persib. Ia seorang pemain bertipikal gelandang serang atau bertahan.

Kepulangan Dedi dan Konate diharapkan bisa membuat kekuatan Persib kembali. Sebab, tim Maung Bandung seperti kehilangan rohnya di kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Persib hanya mampu berada di papan tengah klasemen TSC 2016. Mereka sudah tidak menargetkan menjadi juara TSC 2016, dan fokus pada persaingan ISL 2017.