Tantang Barito, Arema Cronus Tak Fokus Pada Luis Junior

luis-carlos-junior-ciumjariiii_20160621_214654

Arema Cronus menegaskan tak mau hanya fokus pada Luis Carlos Junior kala menghadapi Barito Putera. Menurut Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija, selain Junior, lawan mereka pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini juga diperkuat pemain-pemain lain yang wajib diwaspadai.

“Semua orang membicarakan Junior. Namun, bagi kami, ia bukan satu-satunya yang harus diwaspadai,” ujar Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

“Kita harus juga mewaspadai pemain-pemain lain yang menyuplai bola padanya,” sambungnya.

Milo menyebut, di Indonesia, tidak ada pemain yang tidak berbahaya. Semua pemain, menurut pelatih asal Bosnia ini, berpotensi merepotkan timnya, terutama jika diberi ruang dan peluang.

“Karenanya, kita harus waspadai semua pemain lawan. Jangan beri mereka peluang dan ruang,” tuturnya.
Arema Cronus bakal menghadapi Barito Putera pada laga pekan ke-29 ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (19/11) sore nanti.

Lebih lanjut, Milo melontarkan pujian bagi para pemain muda Barito Putera. Menurut pelatih berusia 52 tahun tersebut, young guns Laskar Antasari memiliki kemampuan yang sama sekali tak bisa dipandang sebelah mata.

“Mereka juga bisa tampil lepas. Sulit melawan tim yang pemainnya bisa tampil tanpa beban,” paparnya.

Selain itu, Milo menyebut bahwa Barito Putera, memiliki senjata andalan. Senjata tersebut adalah serangan balik kilat yang biasa dilancarkan Adam Alis dan kawan-kawan.

“Mereka memiliki serangan balik yang sangat berbahaya,” ia menandaskan.(den/dub)