Young Guns Barito Putera Diwaspadai Arema Cronus

barito-putera

Meski komposisi pemain mereka jauh di atas lawannya tersebut, Arema Cronus mengaku tetap waspada jelang laga kontra Barito Putera. Klub berlogo singa mengepal ini menilai para pemain muda Barito Putera berpotensi merepotkan mereka pada laga Sabtu (19/11) besok.

“Barito adalah tim bagus. Mereka memiliki pemain-pemain muda yang bagus. Mereka juga bisa tampil lepas. Sulit melawan tim yang pemainnya bisa tampil tanpa beban,,” ujar Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

Arema Cronus bakal menghadapi Barito Putera pada laga pekan ke-29 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 (ISC) A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Selain para pemain muda, Milo menyebut bahwa Laskar Antasari, julukan Barito Putera, memiliki senjata andalan. Senjata tersebut adalah serangan balik kilat yang biasa dilancarkan Adam Alis dan kawan-kawan.

“Mereka memiliki serangan balik yang sangat berbahaya,” tuturnya.

Menurut Milo, pada pertandingan ini, anak asuhnya tak boleh main-main. Esteban Vizcarra dan kawan-kawan pantang main setengah hati dalam laga tersebut. “Kita harus mampu mendominasi pertandingan ini dari awal. Yang pasti juga harus mengeluarkan kemampuan terbaik,” tuturnya. (den/asa)