Semen Padang Berharap Dukungan Suporter saat Hadapi Persib

semen-padang-fokus-benahi-taktik-jelang-jamu-perseru

Semen Padang bakal melakoni laga penting menghadapi Persib Bandung di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo pekan ke-29 saat melawat ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/11/2016).

Selain berharap tim asuhannya tampil maksimal dengan target tidak kehilangan poin di kandang lawan, pelatih Semen Padang, Nilmaizar, juga menginginkan Rudi Doang dkk. mendapat dukungan dari suporter Semen Padang yang ada di Jabodetabek maupun di Bandung.

“Kami ingin pada laga nanti, suporter Semen Padang menunjukkan jati diri dengan memakai warna kebesaran tim yakni warna merah. Kami yakin hal itu akan membangkitkan motivasi pemain pada pertandingan nanti,” ujar Nilmiazar, Kamis (17/11/2016).

Nil mengakui selama ini dukungan suporter kepada tim di setiap pertandingan sangat luar biasa. Bahkan saat bermain di luar kandang baik di Sumatra maupun Pulau Jawa, sejumlah suporter juga hadir memberikan dukungan.

“Selama ini kami menyadari besarnya animo suporter dalam mendukung tim. Nah, kami berharap saat menghadapi Persib Bandung dukungan itu semakin besar,” tambah Nil.

Ayah dua putri itu mengaku mendapat informasi ratusan anggota Spartacks bakal menyertai perjuangan tim. Bahkan kelompok suporter The Kmers dikabarkan juga memadati Stadion Si Jalak Harupat.

“Ini tentunya motivasi tambahan bagi kami. Semoga Semen Padang bisa memberikan hasil pada suporter dan publik Sumatra Barat nantinya,” pungkas Nilmaizar mengakhiri pembicaraan.

Berikut ini 18 pemain Semen Padang yang dibawa ke Bandung:
Jandia Eka Putra, Rivky Mokodompit, Casio De Jesus, Handi Ramdhan, Fandry Imbiri, Novan Setya, Agung Prasetyo, Novrianto, Satrio Syam, Irsyad Maulana, Rudi, Muamer Svraka, Vendry Mofu, Defri Riski, M Nur Iskandar, Marcel Sacramento, Adi Nugroho, Cristopher Sibi