Semen Padang Boyong 18 Pemain ke Kandang Persib

semen-padang-boyong-18-pemain-ke-kandang-persib

Tim pelatih Semen Padang telah menyiapkan pemain yang bakal dibawa ke kandang Persib Bandung. Menyongsong laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini, klub berjuluk Kabau Sirah tersebut bakal membawa serta 18 orang pemainnya.

Semen Padang bakal menghadapi Persib Bandung pada laga pekan ke-29 ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu (19/11) mendatang.

Dalam daftar yang dipublikasikan manajemen Semen Padang, tak ada nama Hengki Ardiles, Lee Gil Hoon dan Riko Simanjuntak. Hengki Ardiles masih belum pulih dari cedera. Sementara, Lee dan Riko terkena akumulasi kartu kuning.

“Tentu,tim pelatih sudah menyiapkan penggantinya,” ujar Pelatih Semen Padang, Nilmaizar.

Rombongan Semen Padang sendiri dijadwalkan bakal bertolak ke Bandung, Kamis (17/11) besok pagi. Selama di Kota Kembang, mereka direncanakan bakal menginap di Hotel Sultan.

Nilmaizar menegaskan anak asuhnya sudah siap jelang laga ini. Pelatih asal Payakumbuh tersebut, juga berharap, para pemain yang disiapkan dalam lawatan ini tak terkendala apapun.

“Secara umum, kita sudah siap untuk menghadapi Persib Bandung. Mudah -mudahan pemain yang kita boyong tidak ada kendala jelang laga esok,” tandasnya.

Berikut daftar pemain yang dibawa ke Bandung:

Jandia Eka Putra , Rivky Mokodompit, Cassio De Jesus, Handi Ramdhan, Fandry Imbiri, Novan Setya, Agung Prasetyo, Novrianto, Satrio Syam, Irsyad Maulana, Rudi, Muamer Svraka, Vendry Mofu, Defri Riski, M. Nur Iskandar, Marcel Silva Sacramento, Adi Nugroho, Christopher Sibi.