Vladimir Vujovic Tegaskan Makan Konate Bebas Cedera

duet-vladimir-vujovic-diogo-ferreira-belum-memuaskan

Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic, membenarkan ia telah menghubungi Makan Konate yang sedang berada di Mali, Selasa (15/11/2016). Dari pembicaraan tersebut, Konate mengaku tidak cedera dan masih berlatih seperti biasa.

“Dia bilang tidak cedera. Dia memang pulang ke negaranya, Mali, dan tetap berlatih seperti biasa untuk persiapan musim depan,” jelas Vlado sapaan akrab Vladimir di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (16/11/2016).

Kabar manajemen Terengganu II (T-Team) dua hari lalu, yang menyebutkan Konate mengalami cedera, kata Vlado, langsung dibantah Konate.

“Konate mengatakan kepada saya bahwa itu kabar salah. Dia sepenuhnya bugar setelah pertandingan melawan Selangor (pada semifinal Piala Malaysia),” kata Vlado menirukan ucapan Konate.

Meski demikian, lanjut Vlado, Makan Konate membenarkan dirinya sempat mendapat tekel keras dari Andik Vermansah. Namun, hal itu tidak membuatnya cedera parah.

Konate tetap bisa bermain dalam dua pertandingan dan bisa menyelesaikan kompetisi musim 2016 hingga akhir musim. “Jadi dia memang sepenuhnya sehat dan tetap siap bermain seperti biasa,” kata Vlado.

Hanya, kata Vlado, pemain yang pernah membawa Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015, itu belum mau terus terang akan ke mana melanjutkan karier sepak bolanya.

“Saya tidak tahu, dia punya opsi bermain di sini (Persib) atau tetap di Malaysia. Makan Konate hanya menjelaskan bahwa pemberitaan media soal dia cedera, tidak benar,” pungkas Vlado mengakhiri pembicaraan.