Target Poin Meleset, Ini Kata Manajemen Arema Cronus

ruddy-widodo_dfc4b16

Manajemen Arema Cronus angkat bicara ihwal melesetnya target poin yang dibebankan pada tim usai menelan kekalahan pada laga tandang ke kandang Perseru Serui, Minggu (13/11) lalu. Mereka menilai, untuk tetap bisa bersaing di papan atas, tim berlogo singa mengepal ini wajib mencari ganti poin di laga lain.

“Intinya, mereka wajib mencari ganti poin. Kita akan cari pengganti poin ini pada laga tandang berikutnya,” ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

Namun, menurut Ruddy, bukan laga kontra Barito Putera (19/11) yang bakal menjadi ajang anak asuhnya mencari ganti poin. Mereka, sambung pria asal Madiun tersebut, berencana mencari ganti poin pada pertandingan kontra Pusamania Borneo FC pada bulan Desember mendatang.

“Awalnya, kita memperkirakan bakal kalah di kandang PBFC. Namun, dengan raihan kemarin, tentu kita harus mengambil poin,” tuturnya.

Ruddy membeber alasan di balik sempat tak adanya target bagi para penggawa Arema dalam laga kontra PBFC. Menurutnya, ini berkaca dari hasil pada putaran pertama lalu.

“Pada pertandingan di kandang saja kita kalah kok. Masak di sana kita mau menargetkan menang? Namun, suka tidak suka, karena away Papua gagal total, akhirnya kita harus dapat poin di sana,” ia menandaskan. (den/asa)