Brutal Di Lapangan, Diego Michiels Dihukum Klub Hingga Akhir Musim

diego-michiels-pusamania-borneo-fc

Manajemen Pusamania Borneo FC melakukan keputusan mengejutkan terkait insiden yang melibatkan Diego Michiels dengan pemain Semen Padang, Marcel Sacramento. Ya, per tanggal 16 November 2016 mereka memutuskan untuk tidak memainkan Diego Michiels hingga akhir musim.

Manajemen PBFC menilai insiden membuatnya diganjar kartu merah itu sudah keterlaluan. Karena ulah Diego, PBFC bermain dengan dengan sepuluh orang hingga akhirnya menyerah dengan skor 2-1 di kandang Semen Padang tuan rumah.

“Iya benar, setelah melakukan berbagai pertimbangan, kami memutuskan untuk mengistirahatkan dia hingga akhir musim,” sahut Presiden Klub, Nabil Husein Said Amin.

Diego Michiels memang sudah berdamai dengan pemain asal Brasil tersebut. Namun PBFC dipastikan tak memakai jasa pemain naturalisasi itu hingga berakhirnya ISC A 2016 demi membuat efek jera kepada pemain.

Meski demikian, ucapan terimakasih tetap diberikan PBFC terhadap kerja keras Diego Michiels.

“Jujur ini keputusan yang berat, dia salah satu pemain yang saya andalkan untuk membuat tim ini berprestasi. Tapi inilah sepak bola profesional, saya ucapkan terimakasih kepada Diego yang sudah pernah berjuang bersama kita di tim ini,” pungkas Nabil.