Tim Sukses Erwin Aksa Bergerilya Cari Dukungan

Erwin AksaTim sukses Erwin Aksa terus bergerilya mencari dukungan demi memenangkan bos besar Bosowa Corporation tersebut sebagai ketua umum PSSI 2016-2020. Pemilihan akan dilaksanakan pada kongres PSSI 2016 di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Kamis (10/11/2016).

Erwin Aksa akan bersaing dengan kandidat lainnya, yakni Jendral (Purn) Moeldoko, Pangkostrad Edy Rahmayadi, Kurniawan Dwi Yulianto, Tonny Apriliani, Djohar Arifin Husin, Eddy Rumpoko, Bernard Limbong, dan Sarman El Hakim.

Ketua Delegasi Asprov PSSI Sulawesi Selatan Ahmad Susanto mengatakan, pihaknya terus bergerak mencari dukungan untuk mendulang suara jelang pemilihan. “Tentu kami bergerak terus supaya bisa mendapatkan suara maksimal,” katanya.

Ahmad menambahkan, pihaknya yakin bisa mendulang suara maksimal pada kongres tersebut dan bisa memenangkan pertarungan. Jumlah pemilik suara (voter) pada Kongres PSSI 2016 sebanyak 107, dan akan dieprebutkan oleh delapan calon ketua umum. “Insya Allah kami bisa menang.”

CEO PSM Munafri Arifuddin mentakan, pihak manajemen tim Juku Eja selaku salah satu voter tentu akan terus mengamati jalannya kongres. “Kami akan lihat dinamikanya seperti apa nantinya,” jelasnya.