Indra Sjafri Puji Kerja Keras Pemain Bali United

jamu-bhayangkara-fc-indra-sjafri-berharap-dukungan-fansPelatih Indra Sjafri boleh merasa lega karena Bali United akhirnya mampu menuai kemenangan pada pekan ke-27 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, menghadapi Barito Putera, di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Laga berjalan sengit sebagaimana lima gol menghiasi pertemuan dua tim yang memang sedang dalam performa kurang bagus ini. Hingga akhirnya, Bali United keluar sebagai pemenangan dengan skor 3-2.

Indra memuji kinerja para pemain Bali United yang berusaha keras meraih kemenangan di hadapan suporter mereka sendiri. Gol kemenangan Serdadu Tridatu dilesatkan oleh Nemanja Vidakovic satu menit jelang waktu normal berakhir.

“Kemenangan yang sangat kami syukuri. Para pemain bermain tidak kenal sampai akhir pertandingan. Mudah-mudahan kemenangan ini jadi momentum kebangkitan kami menghadapi pertandingan berikutnya,” beber Indra usai laga.

Bali United saat ini menduduki posisi 12 dengan 32 poin, sedangkan Barito makin menderita di dasar klasemen dengan baru memperoleh 21 poin dari 27 penampilan. Selanjutnya, Bali United akan menghadapi Mitra Kukar, 14 November nanti.