Andik Vermansyah Fokus Timnas Indonesia, Selangor Belakangan

andik-vermansah-bidik-tahun-sempurnaWinger lincah Indonesia, Andik Vermansyah, belum mau memikirkan masa depannya bersama klub Malaysia Super League (MSL) Selangor FA. Saat ini ia tegaskan fokusnya membawa timnas Indonesia bermain apik di Piala AFF 2016.

Andik sendiri saat ini masih terikat kontrak bersama selangor hingga akhir 2017. Akan tetapi beberapa klub asal Indonesia maupun ASEAN sudah banyak mengincar jasanya.

Apalagi dalam penampilan bersama Selangor, Andik bermain sangat baik. Bahkan ia ditunjuk sebagai kapten di klub berjuluk Gergasi Merah.

Namun saat ini dirinya fokus untuk memberikan penampilan terbaiknya di timnas. Apalagi bermain bersama timnas di Piala AFF 2016 sudah menjadi ambisi pribadinya.

“Saya selalu mencintai Selangor, dan ingin terus memakai jersey Selangor pada musim depan. Selain itu, saya masih memiliki kontrak selama setahun bersama tim itu, dan pastinya saya perlu menghormati kontrak yang ditandatangani itu,” tegas Andik dilansir laman Berita Harian.

“Saya belum mau memikirkan musim depan, karena palig utama saat ini adalah membantu skuad timnas Indonesia meraih kemenangan pada Piala AFF 2016.”

loading...