Ilham Udin Absen Lawan Mitra Kukar

Dicadangkan, Ilham Udin dan Sahrul Kurniawan Tetap LoyalKekuatan Bhayangkara FC tergerus lagi. Jumlah pemain yang dipastikan absen lawan Mitra Kukar, Minggu (6/10) sore, dipastikan bertambah. Ini menyusul kabar Ilham Udin Armaiyn yang mengalami sakit gejala demam berdarah (DB).

Saat dikonfirmasi oleh Bola.net, Jumat (4/11) sore, pelatih fisik Bhayangkara FC, Fatkur Rohman Kafrawi membenarkan hal ini. “Ilham sakit. Kelihatannya dia terkena gejala demam berdarah,” ucap Fatkur sebelum latihan sore di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Fatkur menambahkan, sakit yang ia derita membuat Ilham Udin kecil kemungkinan bisa bermain lawan Mitra Kukar. “Cuma Ilham saja yang sakit. Pemainnya ready to play,” imbuh dosen Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Surabaya (Unesa) ini.

Sakit yang diderita Ilham Udin memperpanjang daftar pemain Bhayangkara FC yang absen di partai lawan Mitra Kukar. Sebelumnya, pelatih Ibnu Grahan juga pusing karena kehilangan tiga pemain inti. Mereka adalah Putu Gede Juni Antara, Indra Kahfi dan Evan Dimas Darmono. (faw/asa)