Andik Vermansah Belum Pikirkan Selangor FA

andik-vermansah-bidik-tahun-sempurnaWinger mungil Andik Vermansah menegaskan, untuk saat ini ia belum memikirkan ,masa depannya bersama klub Malaysia Super League (MSL) Selangor FA, dan memilih fokus bersama timnas Indonesia menjelang Piala AFF 2016.

Performa Andik di MSL musim ini mengesankan. Selain membantu Selangor menempati peringkat lima MSL, Andik juga turut berperan mengantarkan The Red Giants ke final Piala Malaysia. Bahkan Andik belakangan dipercaya menjadi kapten tim.

 

Andik masih menyisakan ikatan kontrak bersama Selangor hingga akhir 2017. Namun belakangan nama Andik dikaitkan dengan Persebaya Surabaya yang berambisi kembali tampil di kasta tertinggi sepakbola Indonesia pascasanksi dari PSSI.

Hanya saja, Andik enggan membahas masa depannya bersama Selangor. Menurut Andik, ia ingin fokus memperkuat timnas Indonesia yang akan tampil di Piala AFF 2016 pada bulan ini.

“Saya selalu mencintai Selangor, dan ingin terus memakai jersey Selangor pada musim depan. Selain itu, saya masih memiliki kontrak selama setahun bersama tim itu, dan pastinya saya perlu menghormati kontrak yang ditandatangani itu,” tegas Andik dilansir laman Berita Harian.

“Saya belum mau memikirkan musim depan, karena palig utama saat ini adalah membantu skuad timnas Indonesia meraih kemenangan pada Piala AFF 2016.”

loading...