Semen Padang Tanpa Rivki Mokodompit Hadapi Sriwijaya FC

semen-padang-tanpa-rivki-mokodompit-hadapi-sriwijaya-fcSemen Padang hanya membawa dua kiper muda, saat menantang Sriwijaya FC (SFC) dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (4/11) nanti. Dari daftar 18 pemain yang diboyong untuk laga itu, hanya terdapat Rendy Oscario Sroyer dan Reza Pratama yang berposisi sebagai kiper.

Artinya, tidak ada nama dua kiper yang sejauh ini menjadi andalan tim Kabau Sirah yaitu Jandia Eka Putra dan Rivki Mokodompit. Jandia memang saat ini diketahui sedang mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia.

Sementara Rivki penampilannya memang sedang dalam sorotan, ketika tim Kabau Sirahtakluk dari Arema Cronus dengan skor 3-1, pekan lalu. Bahkan, pada laga itu kiper asal Manado tersebut digantikan pada babak kedua oleh Rendy Oscario.

“Pelatih merekomendasikan membawa 18 pemain untuk pertandingan lawan Sriwijaya FC. Kami berangkat, Rabu (2/11), ke Palembang via Jakarta,” ujar Haria Putra, media officer Semen Padang.

“Saya kira itu alasan teknis, dan itu ranah tim pelatih yang menjelaskan,” tambahnya.

Sementara itu, Semen Padang saat ini memang sedang membutuhkan poin untuk mendongkrak posisi mereka ke papan atas klasemen ISC A. Sementara ini, skuat asuhan Nilmaizar itu masih terpaku di peringkat kedelapan dengan 38 poin dari 26 laga. Sedangkan SFC menduduki posisi kelima dengan 43 poin dari 26 pertandingan.(gk-33)
Berikut 18 pemain Semen Padang untuk melawan Sriwijaya FC: 

Rendy Oscario, Reza Pratama; Hengki Ardiles, Cassio Francisco, Handi Ramdhan, Novan Setya, Agung Prasetyo, Fandri Imbiri; Muamer Svraka, Vendry Mofu, Rudi, Riko Simanjuntak, Irsyad Maulana, Lee Gil-Hoon, Defri Rizki; M. Nur Iskandar, Adi Nugroho, Marcel Sacramento.