Misi Lain Andik di Piala Malaysia, Kalahkan Bepe dan Elie Aiboy

Alfred Riedl Tak Akan Coret Andik Vermansyah dari Seleksi Timnas

Gelandang Indonesia yang memperkuat Selangor FA, Andik Vermansah punya tekad kuat mengantarkan timnya meraih gelar juara Piala Malaysia untuk ke-34 kalinya di edisi 2016. Itu juga dilandasi keinginan mengalahkan dua pemain senior Indonesia yang pernah membela Selangor FA, Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy.

Kedua pemain itu tercatat hanya sekali merasakan gelar juara Piala Malaysia bersama Selangor. Itu terjadi pada 2005.

Andik Vermansah punya peluang merasakan lebih dari sekali gelar juara setelah mengantarkan The Red Giants juara di Piala Malaysia tahun lalu.

“Ini merupakan final kedua saya di Malaysia dan sudah pasti saya gembira,” kata Andik Vermansah dikutip dari Utusan.

“Saya bakal berusaha memenangani kejuaraan ini. Itu sudah pasti. Yang penting adalah saya mau membawa pulang Piala Malaysia buat kali kedua secara berturut-turut,” ujar Andik Vermansah.

Untuk gelar itu, Selangor FA beradu kuat dengan Kedah FA dalam final yang akan digelar di Stadion Shah Alam, Minggu (30/10). Andik akan merasa sangat bangga apabila merengkuh gelar tersebut sekaligus melangkahi seniornya.

“Dulu Bambang dan Elie pernah memenangi Piala Malaysia sekali saja dan itu membuat saya ingin menciptakan sejarah dengan menciptakan rekor menjadi pemain pertama Indonesia mendapat trofi untuk kali kedua.”

“Insya Allah saya bisa. Jika semua pemain berusaha keras seperti ketika melawan T-Team dalam semifinal tidak mustahil kami memenanginya.”