Ini Pemenang Lomba Jersey Sriwijaya FC

ini-pemenang-lomba-jersey-sriwijaya-fc

Secara resmi, Presiden Klub Sriwijaya FC H Dodi Reza Alex mengumumkan pemenang sayembara atau lomba jersey terbaru Sriwijaya FC yang digelar sejak tiga bulan lalu.

Nama pemenangnya adalah Yanuar Alwan, dengan desain perpaduan antara bentuk modern, yang dipadu dengan corak dan motif songket sebagai khas asli Palembang.

“Sayembara ini diikuti oleh peserta dari Qatar, kemudian Malaysia, dan Singapura, tentunya kita sangat berbangga karena ada 139 peserta yang mengikuti, namun dari hasil penilaian maka Januar Alwan pemenangnya,” jelas H Dodi Reza dalam acara peringatan Ultah ke-12 SFC di Kantor SFC PS, Minggu (23/10).

Menurut Dodi,  penilaian berdasarkan beberapa kriteria yakni, corak lokal yang diadaptasi dengan desain SFC yang dimana akan ada beberapa space (ruang) untuk sponsor, kemudian memperhatikan lambang Garuda, dan motif songket sebagai kearifan lokal.

“Kami berharap motif akan menjadi spirit baru dan semangat baru bagi Sriwijaya FC, untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya,” ujar Dodi.

Dia pun mengatakan, SFC adalah tim yang taat aturan, selain update tentang jersey dalam setiap tahunnya, juga mengikuti wajib pajak tax amnesty pajak.