Nilmaizar Tak Khawatir Tanpa Jandia Eka Putra

nilmaizar-tak-khawatir-tanpa-jandia-eka-putra

Pelatih Semen Padang Nilmaizar menyatakan, ia tidak terlalu khawatir dengan absennya penjaga gawang utama Jandia Eka Putra saat menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (23/10) malam WIB.

Jandia absen di laga akhir pekan ini, karena harus mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia di Sleman. Posisi Jandia kembali akan dipercayakan kepada Rivki Mokodompit. Sedangkan untuk pelapisnya, Nil membawa Reza Pratama.

“Jandia bergabung dengan timnas. Kami sudah menerima panggilan secara resmi dari PSSI, dan manajemen mengizinkannya ke timnas. Bagi kami tak ada masalah, karena ini untuk kepentingan timnas,” ucap Nil kepada Goal Indonesia.

Nil juga meninggalkan Handi Ramdhan dan Christovel Sibi di Padang, kendati kedua pemain tersebut tak dibekap cedera, maupun menjalani sanksi akumulasi kartu. Posisi Handi direbut Agung Prasetyo dalam dua pertandingan terakhir. Sedangkan Sibi lebih sering memanaskan bangku cadangan.

“Mereka tak dibawa, bukan karena tak bagus, tapi hanya karena faktor kesempatan bermain saja,” kata Nil.

Sementara itu, media officer Semen Padang Haria Putra mengatakan, tidak ada perubahan jadwal pertandingan. Sebelumnya sempat beredar kabar laga diundur satu hari. Penggawa Kabau Sirah pagi ini bertolak menuju Bogor. (gk-33)

Berikut daftar 18 Pemain Semen Padang yang diboyong ke Bogor:

Kiper: Rivki Mokodompit, Reza Pratama
Belakang: Hengki Ardiles, Cassio Francisco de Jesus, Frandri Imbiri, Agung Prasetyo, Novrianto, Novan Setya Sassongko.
Tengah: Rudi, Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak, Muamer Svraka, Lee Gil-Hoon, Vendry Mofu, Adi Nugroho.
Depan: Marcel Sacramento, M Nur Iskandar.