Lawan Barito, Persela Siapkan Trio Maut

persela

Persela Lamongan berada dalam kepercayaan diri tinggi jelang hadapi pekan ke-25 Indonesia Soccer Championship (ISC). Lini serang mereka kembali diperkuat Dendy Sulistyawan dan keberadaan sang pemain melengkapi trio maut Laskar Joko Tingkir saat melakoni laga tandang di markas Barito Putera, Senin (24/10/2016).

Bersama Dendy, lini serang Persela juga diperkuat Ivan Carlos dan Saddil Ramdani. Dengan menerapkan formasi 4-3-3, trio ini tampil mengesankan saat menghadapi Bali United 13 Oktober 2016 lalu.

“Dendy sudah bisa bermain. Bisa saja lawan Barito nanti akan memakai tiga striker, tergantung kondisi pemain,” ungkap pelatih Persela, Aji Santoso, Kamis (20/10/2016).

Sebelumnya Dendy terpaksa absen karena akumulasi kartu kuning. Alhasil Persela keteteran saat bermain di markas Perseru Serui. Untungnya mereka bisa menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1.

“Ivan Carlos, Dendy dan Saddil saya lihat sudah padu dan efektif dimainkan bersamaan. Lini tengah dan belakang juga sudah membaik. Saya optimistis Persela Lamongan bisa terus berkembang lagi jika kami bekerja keras,” tutur Aji.

Pada laga kontra Barito Putera nanti, Persela juga bisa memainkan Choi Hyun Yuan. Sama dengan Dendy, di laga sebelumnya gelandang asal Korea Selatan ini tak tercantum di line-up tim karena akumulasi kartu kuning.

loading...