Persija Harapkan Akhir Oktober Bisa Gunakan Patriot

Ferry Paulus 'Pede' Persija ke Semifinal

Persija Jakarta telah memiliki rencana untuk menggunakan Stadion Patriot, Bekasi untuk menggantikan Manahan sebagai markasnya. Untuk itu Ferry Paulus sebagai Presiden Persija berharap bisa mengguanakan Patriot akhir bulan Oktober.

FP sapaan Ferry Paulus mengaku sudah megirimkan surat kepada pihak pengelola Stadion Patriot. Pihaknya kini hanya tinggal menunggu jawaban dari pengolala.

“Harusnya di akhir bulan ini bisa didapatkan. Kalau dalam waktu dekat dapat izin, pasti tidak akan susah lagi. Proses izin itu H-7,” kata Ferry Paulus.

Meski begitu, Ferry Paulus optimistis bisa mendapatkan izin menggunakan Patriot. Pasalnya, pihak pengelola juga membutuhkan pemasukan untuk merawat stadion berkapasitas 30 ribu penonton tersebut.

“Surat sudah kami layangkan, tapi belum ada respon aja dari mereka. Kami punya keyakinan, kalau info yang diterima kami mungkin bisa dapat izin. Mereka juga susah juga cari pengguna yang bisa memanfaatkan stadion. Nanti kan ada income yang memungkinkan untuk biaya perawatan,” jelasnya.

Dipilihnya Patriot untuk markas Macan Kemayoran yang baru lantaran dekat dengan Kota Jakarta. Itu agar Jakmania bisa langsung menyaksikan klub kesayangannya bertanding. Pasalnya, animo Jakmania di Stadion Manahan tidak begitu antusias.