Panser Biru Berbela Sungkawa Meninggalnya Anggota Snex, Segera Kumpulkan Donasi

panser-biru-berbela-sungkawa-meninggalnya-anggota-snex-segera-kumpulkan-donasiKetua suporter Panser Biru, Kepareng, berbela sungkawa atas meninggalnya anggota suporter Semarang Extreme (Snex), Adi Candra Wijaya, Sabtu (15/10/2016) di Majenang Cilacap akibat kecelakaan tunggal.

Melalui akun Facebook miliknya dia juga mengumumkan melakukan penggalangn dana seusai laga PSGC Ciamis melawanPSIS Semarang di Stadion Galuh Ciamis sore ini.

“Saya mewakili Keluarga Besar Panser Biru mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah satu nggota saudara muda kami Snex mania yang bernama Adi Wijaya. Semoga Amal ibadahnya di terima di sisi-Nya. Amin,” tulis pria yang akrab disapa Wareng itu.

“Untuk penggalangan dan donasi bisa di Stadion Galug hari ini (Sabtu) dan besok (Minggu) di Semarang melalui saya di Plasma Distro Blue Corner, Simpanglima,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan Adi berangkat dari Semarang ikut dalam iring-iringan rombongan Snex yang hendak menonton laga Indonesia Soccer Championship (ISC) B antara PSGC Ciamis melawan PSIS Semarang di Stadion Galuh, Sabtu pukul 16.00 sore.

Adi berangkat menggunakan sepeda motor dari Semarang.

Menurut Tokoh Tim Kolektif Snex, Susi Snex, jenazah pemuda yang berasal dari alamat Kampung Gabahan, itu saat ini sedang dibawa ke rumah duka di Jalan Wot Gandul Nomor 96.

“Adi menurut kabar dari Donny Kurniawan (tokoh Tim Kolektif Snex) meninggal karena menabrak tiang dan mengalami luka yang cukup parah. Donny dan beberapa anggota kembali ke Semarang untuk mengantar jenazah ke rumah duka,” ujar Susi kepada Tribun Jateng, Sabtu siang.

Sekitar 300 anggota Snex berangkat dari Semarang ke Ciamis dengan tiga bus, beberapa mobil dan sepeda motor.

Mereka berangkat terpisah dari rombongan kelompok suporterPanser Biru yang memberngkatkan 1000 anggota ke Ciamis.