Bhayangkara FC Angkut 22 Pemain ke Bandung

membongkar-serangan-balik-mematikan-bhayangkara-fc

Bhayangkara FC (BFC) membawa 22 pemain ke Bandung. Minggu (9/10) besok, Indra Kahfi dan kawan-kawan bakal bertolak ke Kota Kembang, guna mempersiapkan diri menghadapi tuan rumah Persib.

Dalam daftar pemain yang diterima Bola.net, pelatih Ibnu Grahan menyertakan dua nama penjaga gawang, yaitu Wahyu Tri Nugroho dan Thomas Rian Bayu. Lini belakang diisi oleh Otavio Dutra, Indra Kahfi, M. Fatchurohman, Dany Saputra, Valentino Telaubun, Putu Gede Juni Antara, M. Sahrul Kurniawan dan Suroso.

Barisan lini tengah diisi oleh Lee Yoo Joon, M. Hargianto, Khairallah Abdelkbir, Fandi Eko Utomo, Wahyu Subo Seto, Ilham Udin Armaiyn, Evan Dimas Darmono, Antoni Putro Nugroho, Fitra Ridwan dan Zulfiandi. Ibnu juga memboyong dua penyerang, yakni Rudi Widodo dan Thiago Furtoso.

Masuknya nama Thiago cukup mengejutkan. Sebab Thiago dipastikan absen membela BFC lawan Persib, karena akumulasi lima kartu kuning. “Nggak papa. Biar Thiago latihan di Bandung sama kami,” terang Ibnu Grahan kepada Bola.net.

Tak semua pemain BFC akan berangkat dari Surabaya. “Evan dan Putu berangkat dari Yogya. Setelah mereka selesai dengan Timnas. Kalau Rudi berangkat dari Jakarta. Sebab dia baru saja ikut kursus kepelatihan lisensi C AFC,” tutup Ibnu. (faw/ada)