Semen Padang Ingin Hapus Catatan Buruk Laga Tandang

nilmaizar

Semen Padang mengusung target khusus kala menghadapi Persela Lamongan, di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (08/10) sore. Klub berjuluk Kabau Sirah ini berharap bisa memutus rekor buruk laga tandang mereka di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tersebut.

“Rekor pertandingan tandang kita memang kurang baik. Karenanya, pada pertandingan besok, kami akan berusaha keras dan fokus agar bisa bermain lebih baik dan mendapat hasil lebih baik lagi,” ujar Pelatih Semen Padang, Nilmaizar.

Menurut Nilmaizar, meski saat ini posisi timnya lebih bagus ketimbang Persela, Semen Padang tak boleh takabur dan lengah. Pasalnya, pelatih asal Payakumbuh ini menambahkan, Laskar Joko Tingkir -julukan Persela- bukan tim yang mudah ditaklukkan begitu saja.

“Mereka memiliki skuat yang bagus. Tentu saja mereka juga berharap meraih kemenangan pada pertandingan ini,” tuturnya.

Meski dihelat di Stadion Gajayana, pertandingan ini sejatinya adalah laga kandang Persela Lamongan. Laskar Joko Tingkir tak bisa berlaga di Lamongan karena kandang mereka, Stadion Surajaya Lamongan, mengalami renovasi di lintasan atletiknya.

Tekad serupa juga diapungkan Handi Ramdan. Pemain belakang Semen Padang ini juga bertekad untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan ini.

“Ini pertandingan krusial. Kita akan berusaha sebaik mungkin meraih kemenangan di pertandingan ini. Namun, yang pasti, kita harus tetap waspada dengan para pemain Persela. Mereka memiliki kemampuan bagus, terutama barisan penyerangnya,” papar Handi. (den/asa)