Lawan MU, Samsul Arif Siap Beri Kemenangan untuk Persib

Cetak Gol Debut, Samsul Arif Sebut Karena Bantuan Rekan-rekannya

Persib Bandung akan melakoni laga tandang ke Stadion Gelora Bangkalan, markas Madura United, Sabtu 8 Oktober 2016. Pertandingan tersebut merupakan yang ke-21 bagi Maung Bandung dalam gelaran Torabika Soccer Championship (TSC) musim ini.

Yang menarik ditunggu dalam pertandingan mendatang ialah pertemuan striker Persib, Samsul Arif dengan mantan rekan setimnya. Ada Ahmad Bustomi, Munhar, dan Fabiano Beltrame yang sempat menjadi rekan setimnya di Arema Cronus.

Samsul mengakui ketiga pemain tersebut memiliki peran penting dalam tim berjuluk Laskar Sapeh Kerap. Meski begitu, dia sama sekali tak gentar, dan bertekad memberi kemenangan bagi Maung Bandung.

“Sedikit banyak pemain, saya sudah kenal¬† tapi sekarang mereka di tim berbeda dan dengan pelatih berbeda juga. Mereka tim bagus tapi saya rasa materinya tidak kalah sama kita mungkin Persib di atas mereka kalau dari segi materi,” papar Samsul di Mess Persib, Kota Bandung, Kamis 6 Oktober 2016.

Munhar dan Fabiano akan menjadi lawan yang langsung berhadapan dengan Samsul. Eks penggawa Persibo Bojonegoro itu optimistis bisa lolos dari penjagaan kedua pemain karena telah mengantongi kelemahan masing-masing.

“Mereka punya kualitas tapi setiap pemain punya kelemahan, saya rasa sudah tahu soal mereka berdua dan mudah-mudahan bisa main menunjukan terbaik,” ujarnya.

Persib saat ini masih berkutat di papan tengah klasemen TSC. Skuat asuhan Djadjang Nurdjaman baru meraup 30 poin. Sedangkan MU merupakan pemuncak klasemen dengan torehan 41 poin.