Ismed Anggap Pemain Ini Layak Jadi Suksesornya di Persija

ismed-sofyan-1_3a233f4

Tiga kartu kuning yang didapat Ismed Sofyan membuat dirinya harus absen membela Persija Jakarta saat melawan Barito Putera. Dengan begitu, posisinya sebagai bek kanan harus digantikan dengan pemain Persija lain.

Persija punya beberapa pemain yang bisa menggantikan posisi pemain asal Aceh ini. Mereka antara lain: Maman Abdulrahman, Novri Setiawan dan juga Vava Mario Yagalo. Di antara nama ini, Ismed punya pilihan pemain yang bisa menggantikannya.

Menurut Ismed, ada satu nama pemain yang ideal untuk menggantikan posisinya saat menjamu Laskar Antasari pada pekan ke-22 Indonesian Soccer Championship (ISC) A di Stadion Manahan, Solo, Minggu (9/10). Dia adalah Novri Setiawan.

“Novri itu lebih agresif, dan konsisten dalam setiap pertandingan,” ujar Ismed saat dihubungi Bola.net, Kamis (6/10).

Novri sendiri sejauh ini memang selalu menjadi pilihan utama di Persija, bahkan sejak masih dilatih oleh Paulo Camargo. Salah satu daya tarik dari eks pemain timnas Indonesia U-23 ini adalah kemampuannya bermain di banyak posisi dengan sama baiknya.

Sementara itu, catatan akumulasi Ismed sendiri didapat saat Persija menghadapi PS TNI pada 10 Juni, Persipura Jayapura pada 10 September, dan terakhir Perseru Serui pada 2 Oktober. (fit/asa)