Presiden Sriwijaya FC Sebut Duel Lawan Bhayangkara Surabaya Lebih dari Final, Ini Alasannya

Dodi Reza AlexDodi Reza AlexPresiden Klub Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex mengatakan, bahkan jika SFC menang maka bisa menggeser Arema di posisi runner up.

Sebab SFC sejauh ini mengemas 37 poin, jika menang maka akan menjadi 40 poin, sama dengan Arema, tetapi SFC lebih subur dalam mencetak gol.

Tercatat SFC mampu mencetak 38 dan kebobolan 16 gol. Dengan sur plus 22 gol. Sementara Arema mencetak 24 kebobolan 9 gol dan surplus 15 gol. Artinya SFC lebih unggul dalam selisih gol.

“Maka serius dan mencetak minimal 3 gol dalam setiap pertandingan. Tentunya jika menang, kami dari manajemen akan menyiapkan surprise bagi pemain, ini sudah menjadi semacam tradisi dengan kejutan-kejutan di luar bonus reguler, dari manajemen SFC,” ujar Dodi

Sebab sangat penting.”Pertandingan ini sangat penting karena menentukan posisi SFC ke depan dan menjaga kans untuk merebut juara,” ujarnya.

Dodi pun meminta pemain jangan meremehkan Persebaya dan fokus.”Makanya stay focus, serius, main lepas dan niat untuk menjadi juara,” ujarnya.