Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Pelatih Persipura Beberkan Kunci Kemenangan Timnya Atas Persela

pelatih-persipura-beberkan-kunci-kemenangan-timnya-atas-perselaPersipura Jayapura berhasil tampil perkasa usai mengalahkan Persela Lamongan dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 dengan skor cukup telak 5-0, Sabtu (1/10). Pelatih Persipura Alfredo Vera punya kunci sukses bawa Mutiara Hitam selalu tampil perkasa.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Boaz Solossa dkk. tampil cukup bagus di ISC A 2016. Perlahan, Persipura Jayapura berhasil memperkecil selisih angka dari sang pemuncak klasemen Madura United.

Usai menggantikan Jafri Sastra, sepak terjang Vera dalam menukangi Mutiara Hitam memang cukup menjanjikan. Tercacat, ia berhasil mengantarkan Persipura menang dalam enam pertandingan dan dua hasil imbang.

“Melawan Persela kami mencoba mengontrol bola. Persela bermain sangat rapat dan mereka selalu melakukan serangan balik. Kami akui sempat kesulitan di awal babak pertama. Setelah 20 menit, kami baru bisa menguasai pertandingan,” ujar Vera kepada wartawan.

“Kami mencetak gol dan bisa mengontrol permainan di babak kedua. Lima gol ini sangat luar biasa. Kuncinya sejauh ini, kerja sama tim yang makin hari selalu membaik,” tegasnya.

Persipura Jayapura kini bersaing di papan atas klasemen ISC A 2016. Skuad asal Papua tersebut masih sangat berpeluang untuk menjadi yang terbaik di kejuaraan ISC A 2016.