Barito Putera Pecat Mundari Karya?

barito-putera-pecat-mundari-karyaManajemen Barito Putera menyebutkan Mundari Karya kemungkinan besar tidak lagi menjadi pelatih Laskar Antasari menyusul kekalahan 2-1 ketika menjamu PSM Makassar di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (1/10) sore WIB.

Pernyataan itu disampaikan media officer Barito Putera Verdy Bagus Hendratmoko pada sesi jumpa wartawan pascalaga. Verdy membacakan pesan singkat dari manajer tim Hasnuryadi Sulaiman melalui telepon genggam. Mundari juga sudah tidak terlihat dalam sesi tersebut.

“Sekali lagi kepada masyarakat Banua, khususnya Barito Mania, bapak Hasnuryadi Sulaiman meminta maaf yang sedalam-dalamnya, yang sebesar-besarnya,” ujar Verdy.

“Beliau sebagai manajer akan melakukan perombakan di tubuh Barito. Pelatih juga di sini akan ditegaskan memang ada, mungkin, pergantian. Pemain juga akan dievaluasi total. Semua bagian dari tim harus dirombak total.”

“Ini statement dari beliau yang kami terima. Mungkin ini barangkali bisa menjadi jawaban atas banyak pertanyaan dari publik, baik melalui media sosial maupun media massa.”