Persib Punya Semangat Baru untuk Kalahkan Persiba Balikpapan

persib-punya-semangat-baru-untuk-kalahkan-persiba-balikpapanKapten Persib Bandung, Atep menegaskan bahwa pertandingan kontra Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (/10) akan menjadi kebangkitan klubnya. Pasalnya, kekalahan beruntun di laga sebelumnya menjadi semangat Maung Bandung untuk bisa kembali menang.

Seperti diketahui, Persib harus menerima dua kekalahan beruntun saat berhadapan dengan Sriwijaya FC dan Bali United. Usai kelahan beruntun itu, skuad asuhan Djadjang Nurdjaman siap mengalahkan Persiba Balikpapan.

“Kondisi tim kami sangat siap. Dua kekalahan terdahulu membuat suasan tim terganggu. Kami sudah ada semangat lebih untuk poin penuh,” kata Atep di laman resmi klub.

Seperti diketahui, Persiba Balikpapan mampu menahan imbang Persib di putaran pertama ISc A. Mantan pemain Persija Jakarta itupun sepakat dengan Djadjang Nurdjaman tentang kekuatan yang dimiliki oleh skuad berjuluk Beruang Madu tersebut.

“Putaran pertama kami memang kesulitan. Seperti kata pelatih, mereka tim yang harus diwaspadai, tapi kami punya motivasi besar untuk bangkit dan menang,” tambah Atep.

Saat ini skuad kebanggaan Bobotoh tersebut berada di posisi kesembilan klasemen dengan mengoleksi 27 poin. Sementara Persiba berada di urutan 13 klasemen sementara ISC A 2016 dengan perolehan 23 poin.