Tantang PBFC, Madura United Beri Debut Pada Jersey Ketiga

tantang-pbfc-madura-united-beri-debut-pada-jersey-ketiga

Laga kontra Pusamania Borneo FC, Jumat (30/09), bakal menjadi laga spesial bagi Madura United. Pasalnya, dalam laga ini, Laskar Sape Kerap untuk pertama kalinya dalam Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 menggunakan jersey ketiga mereka.

Berbeda dengan jersey utama mereka yang didominasi warna merah putih garis-garis, maupun jersey kedua yang loreng biru hitam, jersey ketiga ini didominasi warna hijau. Jersey ketiga ini juga masih bermotif loreng. Namun, di jersey ini loreng antara hijau muda dan hijau tua.

“Selama ini kostum tersebut belum pernah digunakan dalam pertandingan resmi maupun pertandingan uji coba. Kebetulan, perbedaan warna dengan kostum PBFC sangat mencolok,” ujar Winedy Purwito, Asisten Pelatih Madura United.

Penggunaan jersey ketiga ini disambut positif para penggawa Madura United. Mereka antusias dan tak sabar ingin segera mengenakan jersey tersebut.

“Saat perkenalan tim dulu, saya diperkenalkan dengan kostum ketiga. Menarik juga jika pertandingan besok menggunakan kostum tersebut,” kata Ahmad Maulana Putra. (den/asa)