Lupakan Tragedi Berdarah, Robertino Pugliara Tidak Takut Hadapi Persiba Balikpapan

lupakan-tragedi-berdarah-robertino-pugliara-tidak-takut-hadapi-persiba-balikpapan

Gelandang Persib Bandung,Robertino Pugliara mengaku tidak takut membela timnya menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (1/9/2016) mendatang.

“Biasa saja, tidak usah khawatir atau takut. Hal biasa dalam pertandingan,” ujar Pugliara di Mess PERSIB, Kamis (29/09/2016).

Pugliara mengaku sudah melupakan tragedi berdarah yang pernah menimpanya pada pertemuan pertama kedua tim di putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Pada pertemuan sebelumnya, 21 Oktober 2016, Pugliara harus menerima tiga jahitan seusai laga.

Pemain asal Argentina ini terkena sikut Dirkir Kohn Glay di kepala, walaupun masih ngotot ingin melanjutkan permainan, Pugliara digantikan Atep pada menit ke-9 di posisi gelandang serang.

Memang cedera tersebut tak parah, namun setidaknya membuat bobotoh yang menyaksikan laga tersebut di layar kaca terkejut melihat jersey putih yang dikenakannya menjadi berwarna merah muda.

Pugliara pun diistirahatkan oleh Pelatih Persib saat itu, Dejan Antonic dan kembali bermain dalam laga berikutnya melawan, Madura United, 28 Mei 2016 lalu.