Oktovianus Maniani Yakin Arema Cronus Kalahkan Mitra Kukar

oktovianus-maniani-yakin-arema-cronus-kalahkan-mitra-kukar

Pemain Arema Cronus, Oktovianus Maniani menargetkan timnya dapat memetik poin penuh saat berhadapan dengan Mitra Kukar dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A, di Stadion, Gajayana, Jumat (30/9). Hal tersebut karena ia menilai persiapan timnya sudah bagus untuk laga tersebut.

Menurut Okto, pelatih Singo Edan sudah menerapkan strategi untuk meredam kelincahan para pemain Mitra Kukar. Oleh karenanya, ia meyakini timnya dapat meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

“Kami sudah menyiapkan diri sejak minggu lalu, dalam latihan pelatih pun sudah memberikan variasi taktik dan strategi, tinggal bagaimana kami memahaminya saja,” kata Okto dikutip dari Wearemania.

Meski begitu, Okto meyadari keinginannya untuk mengalahkan Naga Mekes tidak bakal mudah. Sebab, ia merasa skuat asuhan Jafri Sastra tersebut mempunyai kualitas permainan yang cukup baik.

“Saya memang tidak bisa memprediksi skor lawan Mitra Kukar nanti, tapi siapa pun lawannya kalau main di kandang sendiri kan wajib raih tiga poin, berapa pun skornya,” tuturnya.

Pada pertemuan pertama lalu, Hamka Hamzah dan kawan-kawan mesti mengakui keunggulan Mitra Kukar. Mereka takluk dengan skor 2-1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.