Arema Indonesia Ditunggu Sejumlah Laga Uji Coba

arema-indonesia-ditunggu-sejumlah-laga-uji-coba

Usai laga kontra Lampung FC, Arema Indonesia kebanjiran tawaran uji coba. Sejumlah klub telah melayangkan ajakan uji coba pada klub berlogo kepala singa ini.

“Kita saat ini sedang berkoordinasi dengan Persewangi Banyuwangi,” ujar Direktur Operasional Arema Indonesia, Haris Fambudy, pada Bola.net.

“Rencananya, akhir September ini kita akan bermain lagi,” sambungnya.

Arema Indonesia, sebelumnya, telah menggelar laga uji coba kontra Lampung FC. Pertandingan yang dihelat di Stadion Pahoman Lampung, Minggu (18/09) ini menyedot tak kurang dari 10 ribu suporter kedua tim. Pertandingan sendiri berakhir imbang 1-1.

Sementara itu, Arema juga dijadwalkan bakal merealisasikan laga uji coba kontra Persibo Bojonegoro. Pertandingan ini sebelumnya sempat dijadwalkan digelar pada Agustus lalu, tapi ditunda karena ketersediaan stadion di Bojonegoro.

“Dari konfirmasi CEO Persibo, Pak Abdullah Umar, rencananya akan digelar Oktober. Untuk tanggalnya, kita masih tunggu kabar,” tutur Haris.

Selain itu, pada Oktober mendatang, Arema juga mendapat undangan beruji coba. Undangan tersebut datang dari Persipasi Bekasi, melalui Sekretaris Umum mereka, Yeksa Sarkeh Chandra.

“Rencananya, mereka akan mengundang mereka usai Kongres PSSI, Oktober nanti,” tandas Haris. (den/asa)

loading...