Ponaryo Astaman Sebut Flavio Beck Junior Petarung Sejati

ponaryo-astaman-sebut-flavio-beck-junior-petarung-sejati

Penampilan gemilang yang diperlihatkan pemain asing Pusamania Borneo FC (PBFC), Flavio Beck Junior membuat Ponaryo Astaman terkesan. Pasalnya, ia menilai kehadiran pilar berpaspor Brasil tersebut langsung memberikan perubahan yang cepat.

Pernyataan yang diungkapkan Ponaryo memang benar adanya. Dari dua laga yang sudah dimainkan Flavio bersama Pesut Etam, mereka selalu meraih kemenangan. Klub asal Samarinda tersebut berhasil mengalahkan Bali United 4-0, dan Persiba Balikpapan 1-0.

“Kehadiran Flavio sangat signifikan buat tim. Dia pengganti yang sempurna setelah hengkangnya Tarik Boschetti. Dia pemain yang bagus dengan tipe fighter yang sangat pas dengan karakter tim Borneo,” kata Ponaryo dikutip dari situs resmi klub.

Tak hanya itu, Ponaryo juga turut menyampaikan pandangannya terkait performa yang ditunjukkan Rahmat Latief. Ia menilai, Rahmat mempunyai kemampuan yang bagus, bila diasah secara bertahap.

“Tapi saya yakin dengan kualitas yang dimilikinya, Rachmat bisa menjaga kedalaman tim. Kompetisi masih panjang, pada saatnya nanti dia akan sangat membantu tim,” ujarnya.