Persepam Madura Utama Ingin Jadi Tim Kejutan

persepam-madura-utama-ingin-jadi-tim-kejutan

Asisten manajer Persepam Madura Utama Nadi Mulyadi mengatakan, Laskar Sape Ngamok bakal membuat kejutan saat menjalani laga 16 Besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016.

Nadi mengakui tidak mudah bagi Persepam untuk menembus ke delapan besar, mengingat mereka harus bersaing dengan PSS Sleman, Kalteng Putra, dan Persita Tangerang.

“Grup B ini bisa dikatakan sebagai grup neraka. Semua lawan yang akan kita hadapi sangat berat. Apalagi saat penyisihan grup kita lolos sebagai peringkat dua. Itu mengapa kami harus langsung menghadapi dua tim yang menjadi juara grup [penyisihan],” ungkap Nadi kepada Goal Indonesia.

Meski begitu, Nadi optimis anak asuh Jaya Hartono bisa berbuat banyak meski berstatus underdog. Kedatangan Previan Dibyo dan Reza Mustofa diharapkan memberikan dampak positif bagi permainan Persepam.

“Di babak ini kami cuma punya satu target, lolos ke babak delapan besar. Meskipun kita sadari kita bukan tim unggulan di grup ini, kehadiran dua pemain baru tersebut kita harapkan bisa memberikan perlawanan, bahkan kejutan untuk tim lain,” imbuhnya.

Selain terus berusaha mendatangkan pemain baru, Persepam juga baru saja menyelesaikan training centre (TC) yang diselenggarakan di tiga kota, yakni Pamekasan, Sampang, Sumenep. (gk-62)