Tim Sepakbola PON Sumsel Serahkan 1 Ekor Kambing Kurban

tim-sepakbola-pon-sumsel-serahkan-1-ekor-kambing-kurban

DALAM nuansa dan suasana Idul Adha yang jatuh pada Senin (12/9), tim sepakbola Sumatera Selatan yang akan tampil di PON Jabar 2106 menyerahkan seekor kambing kurban kepada pengurus Masjid Arrayyan, Desa Cupu Watu 1, Sleman, Sabtu (10/9).

Penyerahakan secara simbolis dilakukan kapten tim M Andes Adinata.

Selama persiapan ke PON, tim Sumsel memang melakukan uji coba di Yogyakarta. Karena itu, masih dalam suasana jelang Idul Adha, tim menyerahkan seekor kambing sebelum berangkat ke Bekasi.

Asisten Manajer Tim PON Sumsel Bambang Supriyanto mengungkapkan, penyerahan kambing kurban ini merupakan bentuk kepedulian dari pemain dan pelatih sekaligus rasa syukur dan doa restu pada tim, agar bisa mencapai apa yang mereka cita-citakan untuk meraih medali emas pada gelaran PON ke XIX di Jabar i.

“Dengan kurban kambing dari para pemain dan pelatih ini, semoga banyak masyarakat yang turut mendoakan agar tim PON Sumsel ini benar-benar bisa meraih hasil optimal,” ungkapnya.

“Sebenarnya pemberian bantuan hewan kurban ini, tidak ada dalam rencana. Tapi karena akhir tryout kami berbarengan dengan Hari Raya Idul Adha, jadi ini momen yang pas,” tuturnya di laman sumselone.com