Persiba Tak Mau Kecolongan dari Arema Cronus

persiba-tak-mau-kecolongan-dari-arema-cronus

Persiba Balikpapan memastikan bakal memanfaatkan sebaik mungkin laga kandang kontra Arema Cronus untuk meraih poin penuh. Karenanya, klub berjuluk Beruang Madu ini menegaskan tekadnya untuk tak kecolongan dari tim tamu pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tersebut.

Persiba Balikpapan bakal menghadapi Arema Cronus pada laga pekan ke-19 ISC A 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Persiba Balikpapan, Sabtu (10/09) sore.

“Jelas kita akan hadapi lawan yang kuat dan calon juara. Namun, kita sudah siap untuk bertempur pada pertandingan besok,” ujar Pelatih Persiba, Jaino Matos.

Menurut Jaino, walau Arema Cronus merupakan tim kuat, Persiba tak menyiapkan diri secara khusus. Mereka tetap melahap porsi latihan seperti pada laga-laga sebelumnya. “Persiapan kita seperti sebelum-sebelumnya saja,” tutur pelatih asal Brasil tersebut

Sementara itu, kapten Persiba Balikpapan, Bima Sakti, menegaskan saat ini timnya berada dalam kondisi bagus. Meski bakal menghadapi Arema Cronus -yang disebutnya calon juara- Bima Sakti mengaku tak gentar.

“Arema memang tim bagus tapi kami siap. Kami memiliki modal kerja keras dan fight dalam setiap pertandingan,” tandasnya. (den/asa)