Persegres Gresik United Tunggu Jawaban Jacksen F Tiago

Persegres Gresik United Tunggu Jawaban Jacksen F Tiago

Persegres Gresik United masih menunggu jawaban dari Jacksen Ferreira Tiago untuk melatih tim pada putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Pelatih asal Brasil itu pun sudah melihat latihan tim Laskar Joko Samudro, Jumat (2/9) kemarin.

“Belum ada jawaban dari Jacksen, dan sampai hari ini kami masih menunggu jawaban tersebut. Jadi untuk sementara, tim yang akan menghadapi Perseru (Serui), Senin (5/9) besok, berada dalam komando Sasi Kirono selaku pelatih caretaker,” kata Bagoes.

Sementara itu, Gresik United hanya membawa skuat minimalis untuk menghadapi Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, Senin (5/9) esok. Ya, mereka hanya memboyong 14 pemain untuk laga tersebut.

Para pemain yang diboyong adalah M. Irpan, Dimas Galih, Sasa Zecevic, Achmad Faris, Wismoyo, M. Rifky, Riyandi Ramadhana, Agus Indra, Oh Inkyun, M Kamri, Ghozali Siregar, Arsyad Yusgiantoro, Yusuf Efendi, dan Patrick da Silva.

“Karena posisi di sektor penjaga gawang yang cukup terbatas, karena hanya tinggal M Irpan, makanya kami sertakan Dimas Galih yang baru kami kontrak dalam rombongan. Karena memang sudah tidak ada pilihan lain,” jelas Bagoes Cahyo Yuwono, manajer Gresik United.

Saat dikonfirmasi apakah ada tambahan pemain dalam waktu dekat, Bagoes memberikan lampu hijau. Hanya ketika disinggung mengenai siapa saja mereka, Bagoes masih enggan membeberkan secara rinci.

“Yang pasti soal tambahan pemain baru pasti ada, bisa lokal dan bisa pula asing. Sebab kami juga tak ingin melakoni sisa turnamen yang memiliki jadwal pertandingan padat, dengan pemain yang terbatas,” bebernya.

“Hanya saja, siapa saja pemain yang akan kami datangkan setelah Dimas Galih, silakan ditunggu saja. Karena kami juga ingin pemain baru nanti sesuai dengan karakter yang diinginkan oleh pelatih (baru),” tegas Bagoes.

Sempat beredar kabar, jika salah satu pemain yang bakal coba didatangkan manajemen Gresik United untuk memperkuat tim di putaran kedua ini adalah antara Srdjan Lopicic dan Gustavo Giron Marulanda.

“Nanti saja lah, tunggu pelatih (baru) dulu. Kalau memang iya, pasti akan kami rilis ke media kok,” kilahnya.(gk-43)