Persegres Gresik United Coret Empat Pemain

Sandi Firmansyah

Setelah melepas Liestiadi sebagai pelatih, manajemen Persegres Gresik United kembali membongkar tim menjelang putaran dua Indonesia Soccer Championship. Kali ini, manajemen mencoret empat pemain dari skuat Laskar Joko Samudro.

Keempat pemain yang dilepas itu adalah kiper Sandi Firmansyah, bek sayap Supriyono, bek tengah Ambrizal, serta striker Suheri Daud.

“Supriyono, Suheri Daud, Sandi Firmansyah, dan Ambrizal resmi dilepas Persegres terhitung mulai kemarin,” demikian pernyataan resmi klub melalui akun Twitter mereka.

“Khusus Ambrizal, kabarnya akan mulai merintis karir sebagai pelatih sepakbola.”

Sementara itu, manajer Gresik United Bagoes Cahyo Yuwono menyatakan, pihaknya tidak akan memakai jasa pelatih asing untuk menggantikan peran Liestiadi. Sedangkan untuk pemain anyar, Bagoes menyerahkannya kepada pelatih baru.

“Pelatih baru Persegres masih sosok lokal. Sudah ada empat kandidat yang sedang kami dekati saat ini. Kami masih menimbang sosok mana yang cocok dalam menangani tim di putaran kedua,” ujar Bagoes.

“Kami berharap pelatih baru akan segera didapatkan, sehingga pelatih baru tersebut juga mempunyai referensi mengenai pemain mana saja yang sesuai dengan karakter permainan yang bakal diusungnya.” (gk-43)