Persegres Gresik United Bidik Jacksen F Tiago

Persegres Gresik United Bidik Jacksen F Tiago

Manajemen Persegres Gresik United mulai menjalin pembicaraan dengan mantan pelatih timnas Indonesia Jacksen F Tiago mengenai kemungkinan membesut Laskar Joko Samudro di putaran kedua Indonesia Soccer Chamnpionship (ISC) A 2016.

Manajer Gresik United Bagoes Cahyo Yuwono hari ini sudah berbicara dengan Jacksen. Arsitek asal Brasil tersebut direncanakan melihat latihan tim, Jumat (2/9) pagi WIB.

“Saya sudah menawarkan kepada dia [Jacksen] untuk melatih Persegres. Tapi katanya, dia mau lihat dulu materi pemain yang kami miliki,” tutur Bagoes.

Sementara itu, manajemen secara resmi mengikat mantan kiper PSM Makassar Dimas Galih menggantikan Sandi Firmansyah yang sebelumnya sudah dilepas. Sedangkan Satria Tama sedang bergabung dengan timnas Indonesia U-19.

“Kami akhirnya bisa mewujudkan rencana ini. Kehadiran Dimas, kami harap akan mampu memperkuat barisan kiper untuk putaran kedua nanti. Dengan hanya tinggal M Irpan untuk posisi penjaga gawang, jelas membuat kami membutuhkan tambahan pemain,” kata Bagoes.

“Kami berharap, Dimas bisa memberikan kontribusi positif bagi Persegres, sehingga kami bisa meningkatkan prestasi di putaran kedua.” (gk-43)