Persegres Segera Ganti Pelatih

Persegres Gresik United

Bak gayung bersambut, tuntutan Ultras Gresik agar Persegres Gresik United mencari pelatih baru, diamini oleh manajemen. Di depan ratusan Ultras yang menggelar demo, Minggu (28/8) kemarin, manajemen berjanji akan merombak tim pelatih.

Janji tersebut terekam lewat video berdurasi satu menit. Video ini sudah beredar luas di jejaring sosial. Dalam video itu, nampak sosok Bagoes Cahyo Yuwono selaku manajer Persegres. Di hadapan Ultras, Bagoes berjanji untuk mewujudkan aspirasi suporter, yakni mengganti pelatih.

“Yak sekali lagi keinginan kalian untuk putaran kedua kita sudah ganti pelatih,” pekik Bagoes lewat sebuah pengeras suara. Kabar dari Bagoes membuat Ultras Gresik bersorak gembira. Sebab mereka memang menginginkan perubahan di tim Persegres.

Senin (29/8) siang, manajemen langsung menggelar rapat tertutup untuk membahas masalah ini. “Kami sadar suporter ingin tim pujaannya berprestasi. Saat ini kami akan membahas masalah ini ditingkatan manajemen,” kata Bagoes saat dihubungi wartawan.

Akan tetapi pertemuan itu belum membuahkan hasil. Informasinya, manajemen Persegres masih menimbang nama yang layak sebagai pelatih pengganti. “Sebelum laga lawan Perseru sudah ada keputusan. Artinya, paling lama sepekan lagi,” pengusaha SPBU ini. (faw/asa/bola.net)