Budiardjo Thalib Inginkan Perpisahan Manis

Budiardjo Thalib Inginkan Perpisahan Manis

Asisten pelatih PSM Makassar Budiardjo Thalib menginginkan hasil manis dalam laga terakhirnya bersama tim senior. PSM akan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Andi Mattalatta pada pekan ke-17 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Setelah laga ini, Budiardjo akan menangani tim junior yang berlaga di ISC U-21. Karena itu, kemenangan menjadi target utama Burdiardjo. Apalagi ia akan memimpin Pasukan Ramang di tepi lapangan, mengingat pelatih Robert Rene Alberts masih menjalani sanksi komisi disiplin (Komdis) ISC A.

“Saya besok sore yang akan mendampingi tim saat berhadapan dengan Persipura pada laga terakhir. Sekarang tidak penting masalah saya akan menangani PSM U-21, yang terpenting adalah bagaimana bisa mempersembahkan kemenangan kandang saat lawan Persipura,” ujar Budiardjo.

“Doakan kami, semoga saya bisa memberikan yang terbaik di laga terakhir. Saya ingin laga ini akan berakhir dengan meraih poin penuh, setelah itu saya akan persiapan PSM U-21 jalalang laga awal September mendatang.”

Sementara itu, PSM resmi merekrut bek muda dari akademi Frenz United Football Club di Malaysia, Reva Adi Utama. Robert Alberts mengatakan, Reva merupakan pemain bagus, dan konsisten selama mengikuti seleksi.

“Kita melihat dia bermain dengan bagus selama mengikuti seleksi bersama PSM, karena dia sangat bagus, jadi kami merekrutnya,” kata Robert Alberts.

Sedangkan Reva bersyukur bisa perkuat PSM senior di ISC A. Menurutnya, ini semua berkat kerja keras yang dia lakukan selama di Frenz United. Reva berharap bisa memberikan kontribusi besar bagi tim ini.

“Saya pernah bermain di Frenz United lima tahun, dan kini saya kembali bermain di Makassar. Itulah yang saya syukuri. Apapun yang saya lakukan demi memberikan yang terbaik bagi tim ini,” kata pemain kelahiran 1 September 1996 ini. (gk-69)