Mundari Karya Minta Pemain Barito Putera Percaya Diri

Mundari Karya Minta Pemain Barito Putera Percaya Diri

Barito Putera bakal menantang Madura United pada pekan ke-17 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Sabtu (27/8) esok, di Stadion Gelora Bangkalan.

Mundari Karya selaku pelatih dari Barito meminta anak asuhnya memperagakan permainan menyerang dan tampil percaya diri menghadapi Laskar Sape Kerrab yang kini jadi pimpinan klasemen.

“Pertandingan yang berat, Barito kehilangan dua pemain (Mamadou) El Hadji dan Lucky Wahyu akibat akumulasi kartu. Tapi, ini pertandingan dan semua bisa terjadi, seperti saat lawan Arema. Kuncinya pemain tampil maksimal dan percaya diri menghadapi MU,” tegas Mundari dalam sesi jumpa pers.

“Barito banyak pemain muda seperti Paulo (Sitanggang), Adam Alis, dan mungkin akan menjadi pemain kunci besok selain Luiz Carlos. Dan, prinsip saya menyerang adalah pertahanan terbaik guna menghadapi MU besok,” tegas mantan pelatih PSPS Pekanbaru tersebut.

Saat ini Laskar Antasari menghuni posisi 15 klasemen sementara dengan torehan 16 poin. Luiz Carlos Junior yang absen pada laga sebelumnya berpeluang tampil kembali setelah pulih dari cedera.