Juara CFA, Timnas Futsal Indonesia Akan Dapat Bonus 200 Juta

Juara CFA, Timnas Futsal Indonesia Akan Dapat Bonus 200 Juta

Tim nasional futsal Indonesia akan berlaga di CFA Internasional Futsal Tournament 2016 pada 26 Agustus 2016. Ketua Federasi Futsal Indonesia, Hary Tanoesoedibjo, menjanjikan bonus yang menggiurkan kepada timnas futsal jika meraih juara.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Myanmar, Mesir, dan Tiongkok yang bertindak sebagai tuan rumah. Skuad asuhan Dadang Iskandar akan bertanding di CFA hingga 28 Agustus mendatang.

“Kalau menang saya akan berikan hadiah yang bagus. Timnas futsal ini kalau juara akan mendapatkan bonus sebesar 200 juta rupiah,” kata Hary Tanoe di kediamannya.

Sementara itu, Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Djamal Aziz, mengapresiasi perjuangan timnas futsal Indonesia. Untuk itu ia berharap Bambang Bayu Saptaji dkk. bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

“Saya dari PSSI menginginkan timnas futsal memohon doa restu. Hubungi semua keluarga minta doa agar bisa kembali ke Indonesia dengan membawa gelar juara dan mengharumkan nama Indonesia,” tambah Djamal.

Sebanyak 16 pemain dipersiapkan untuk berlaga di kejuaraan tersebut. Sebelumnya, mereka telah menjalani seleksi di Mataram, Nusa Tenggara Barat selama tiga pekan. (sportsatu)

loading...